Review 1More Stylish Dual Dynamic Driver BT, Suara dan Harga Oke

1more-stylish-dual-dynamic-driver-bluetooth_169

Jakarta – Belakangan begitu banyak produk True Wireless Stereo (TWS) yang dirilis di pasaran, 1More coba memberikan alternatif dengan menghadirkan earphone neckband terjangkau. Bernama 1More Stylish Dual Dynamic Driver Bluetooth.

detikINET sempat menjajalnya beberapa pekan earphone ini. Berikut pengalaman singkat menggunakan 1More Stylish Dual Dynamic Driver Bluetooth.

Desain

1More Stylish Dual Dynamic Driver BT memiliki neckband fleksibel dengan modul di kedua ujungnya. Bagian kiri terdapat semua kontrol, port USB Type C untuk pengisian daya, dan mikrofon untuk panggilan bebas genggam.

Tombol power punya banyak fungsi, dapat memutar, menjeda, atau menjawab dan mengakhiri panggilan. Sedangkan tombol volume dapat ditekan lama untuk melompat ke trek berikutnya atau sebelumnya.

1More Stylish Dual Dynamic Driver BT
1More Stylish Dual Dynamic Driver BT Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Terdapat kabel pendek memanjang dari neckband ke earphone. Varian yang bertandang ke redaksi detikIET berwarna hitam. Tapi 1More menyediakan beberapa pilihan warna, yakni gold, hijau dan pink.

Bobot 1More Stylish Dual Dynamic Driver BT ringan, material neckband nyaman saat di leher. Sementara earbuds-nya menggunakan karet yang tidak kalah nyaman saat digunakan dalam durasi yang lama. Ketika tidak digunakan, erabuds kanan dan kiri dapat ditempelkan lantaran ada magnet di ujung-ujung bodinya.

Performa

1More Stylish Dual Dynamic Driver BT memiliki driver dinamis ganda dengan diafragma titanium dan graphene. Menyuguhkan suara yang seimbang dan jelas.

Suara bass juga cukup terasa berlimpah. Hanya saja triblenya memang kurang detail. Namun mengingat harganya yang cukup terjangkau, kualitas yang disuguhkan sudah sangat baik.

Saat digunakan untuk menjawab telepon, suara yang didengar lawan bicara dinilai jelas.

1More Stylish Dual Dynamic Driver BT
1More Stylish Dual Dynamic Driver BT Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Apalagi sudah mendukung Bluetooth 5.0 makin memudahkan untuk dihubungkan secara nirkabel ke berbagai perangkat, mulai dari smartphone hingga laptop.

Cukup uniknya, 1More Stylish Dual Dynamic Driver BT menampilkan nada petunjuk yang memberi tahu pengguna tentang status earphone, pengisian baterai, koneksi, mode berpasangan. Nada yang keluar berbeda-beda sehingga lebih mudah diingat.

Bicara baterai, earphone ini bisa digunakan selama enam jam. Untuk mengisi penuh baterai butuh 50 menit.

Opini detikINET

Dengan harga Rp 699 ribu, 1More Stylish Dual Dynamic Driver BT menawarkan suara yang memuaskan untuk mendengarkan musik dan film. Saat dikenakan cukup nyaman dan lantaran menggunakan neckband bakal asik diajak untuk olahraga.

 

Sumber : https://www.detik.com/

Artikel Terkait

iklan02

Nasional

iklan02
iklan02

Opini

home2

Daerah

home2