Silaturahmi Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Buru Ke Kantor PBNU Pusat

Foto Bersama Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Buru dengan Ketua LPBI NU di Gedung PBNU Lt.7 Ruang 702
Foto Bersama Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Buru dengan Ketua LPBI NU di Gedung PBNU Lt.7 Ruang 702

Ketua Tanfidziyah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Buru Rijal Said Hasan Ipa, S.Sos, M.S.I bersilaturrahmi dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta, (16/03).

Dalam pertemuan yang berlngasung sekitar pukul 14.30 WIB tersebut, Rijal Said Hasan Ipa  bertemu dengan Ketua Umum LPBI NU Kiyai. M. Ali Yusuf di Gedung PBNU Lt.7 Ruang 702.

Gus Rijal menyebutkan, pertemuan tersebut sangat penting dilakukan untuk meningkatkan kordinasi, konsolidasi, dan kerja sama antara PCNU Kabupaten Buru dan PBNU.

“Sangat penting kami untuk berkunjung ke PBNU guna konsolidasi organinasi. Tentunya dalam rangka mensinergikan program-program yang akan kita laksanakan. Meningkatkan sinergi antara PCNU Kabupaten Buru dan PBNU dalam melaksanakan program-program Keumatan di Kabupaten Buru”, ujar Rijal Said Hasan Ipa kepada HALO (16/03)

Ketua Tanfidziyah juga mengucapkan terima kasih kepada LPBI NU atas dukunga, kerja sama dan sambutan yang diberikan.

“Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini, PCNU Kab Buru berterima kasih, Kiyai memberikan support penuh kepada PCNU Kabupaten Buru untuk melaksanakan program-program keumatan”, tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum LPBI NU Kiyai M. Ali Yusuf juga memberikan Beberapa Bantuan kepada PCNU Kabupaten Buru, dan mengajak PCNU Kab Buru untuk selalu bekerja sama, bahkan di tingkat ranting sekali pun.

“Saya  mendukung Program PCNU Kabupaten Buru. tetap perkuat dari tingkat bawah, perkuat kerja sama kita antara NU Ranting, Cabang, sampai Wilayah”  Ungkap Ketua LPBINU Kiyai M. Ali Yusuf

(RN)

Artikel Terkait

iklan02

Nasional

iklan02
iklan02

Opini

home2

Daerah

home2