Silaturahmi Dengan Ketua Bidang Ekonomi PBNU di Jakarta, Ketua PCNU Kabupaten Buru Bahas Kemandirian Organisasi

Foto Bersama Ketua Lembaga Ekonomi PBNU K.H EMAN SURYAMAN
Foto Bersama Ketua Lembaga Ekonomi PBNU K.H EMAN SURYAMAN

Ketua Tanfidziyah Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Buru Rizal Faisal Ipa S.So M.si melakukan pertemuan dan silaturahmi organisasi dengan Ketua PBNU Bidang Ekonomi K.H. Eman Suryaman, Jumat, (16/04).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor PBNU pusat di jakarta, Ketua PCNU Kabupaten Buru juga membahas tentang kemandirian organisasi yang di pimpinya saat ini.

“Tadi pertemua sekitar jam 4 sore, ini merupakan silaturahmi sekaligus penguatan organisasi, pertemuan juga membahas kemandirian lembaga PCNU di Buru” kata ketua PCNU Kabupaten Buru yang sering di sapa Gus Rijal.

Gus Rizal juga menambahkan bahwa, dalam pertemuan tersebut juga akan diagendakan dalam waktu dekat  kedatangan K.H Eman Suryaman di kabupaten Buru, hal ini disampikan langusung oleh Kiyai saat pertemuan yang berlangsung selama 2 jam lebih.

Menurus Gus Rizal, saat ini PCNU Kabupaten Buru lagi fokus pada penguatan kelembagaan Organisasi dengan terus melakukan progres dakwah Aswaja dan Keumatan, khususnya terhadap masyarakat Nahdliyin yang ada di Kabupaten Buru.

Pada kesempatan yang sama Ketua PBNU Bidang Ekonomi K.H. Eman Suryaman juga mendoakan dan berpesan, agar PCNU kabupaten Buru semakin maju dan mampu menhadapi tantangan di era yang kompetetif

(RN)

Artikel Terkait

iklan02

Nasional

iklan02
iklan02

Opini

home2

Daerah

home2