Lembaga Pendidikan Ma’arif NU, Apresiasi Progres PCNU Kabupaten Buru

Foto Bersama Ketua PCNU Kabupaten Buru Dengan Lembaga Pendidikan LP Ma'arif Nahdlatul Ulama Jakarta (22/03/2021)
Foto Bersama Ketua PCNU Kabupaten Buru Dengan Lembaga Pendidikan LP Ma'arif Nahdlatul Ulama Jakarta (22/03/2021)

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Buru Rizal Faisal Ipa S.Sos M.SI melakukan silaturahmi dengan Sekretaris Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) KH. Harianto Ogie Selasa, (22/03).

Pertemuan yang berlangsung di Gedung PBNU II Lt. 2. Jl. Tamir Hamzah No. 5 Jakarta Pusat, Rijal Said menyampaikan progres PCNU tentang proses pembangunan sarana pendidikan di Buru. Sebelumnya PCNU Kabupaten Buru telah melakukan progres awal yakni peletakan batu pertama pembangunan SD, SMP, dan SMK, Ma’arif yang berlokasi di Desa Ubung, Kecamatan Liliali Kabupaten Buru.

Sebagai Lembaga yang bertugas melaksanakan kebijakan Nahdlatul Ulama dibidang pendidikan dan pengajaran formal. “ Lembaga LP Ma’arif sangat mengapresiasi progres PCNU Kabupaten Buru. Setelah semua semua rampung segera akan diresmikan ” kata sekretaris LP Ma’arif NU KH. Harianto Ogie.

Diwaktu yang sama Ketua PCNU Kabupaten Buru Rizal Faisal Ipa  juga menyampaikan, silaturahmi antara PCNU Kabupaten Buru dengan LP Ma’arif Nahdlatul Ulama adalah dalam rangka  kordinasi penguatan kelembagaan organisasi. Mengingat progres NU di Kabupaten Buru lagi gencar-gencarnya saat ini.

“Lembaga dan Beberapa Badan Otonom yang telah diresmikan dan direkomendasikan saat ini lagi gencar dengan programnya masing-masing, salah satunya LP Ma’arif NU Kabupaten Buru” kata Rizal Said Ipa.

Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (LP Ma’arif NU) merupakan aparat departentasi Nahdlatul Ulama (NU) yang berfungsi sebagai pelaksana kebijakan-kebijakan pendidikan Nahdlatul Ulama, yang ada di tingkat Pengurus Besar, Pengurus Wilayah, Pengurus Cabang, dan Pengurus Majelis Wakil Cabang.

(RN)

 

 

 

Artikel Terkait

iklan02

Nasional

iklan02
iklan02

Opini

home2

Daerah

home2