Hibah Lahan Ke Rais Suriyah, Bangun Klinik dan Apotik Untuk Warga Nahdliyin

Lokasi Hibah Lahan di Kawasan BTN Bukit Permai - Namlea
Lokasi Hibah Lahan di Kawasan BTN Bukit Permai - Namlea

Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Muhammad Ridha Nacikit, memprakarsai hibah tanah 1 hektare di Kota Namlea, Kabupaten Buru, kepada Rais Suriyah PCNU Kabupaten Buru Habib Agil bin Fadhel Assagaf, Selasa (18/o5)

Serah terima dokumen hibah tanah akan dilakukan setelah melakukan pengecekan lokasi yang berada di kawasan BTN Bukit Permai Namlea. Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan pemilik lahan Muhammad Akil Nacikit pada saat yang bersamaan meninjau lahan secara langsung

Ketua PCNU Kabupaten Buru Rijal Said Ipa, S. Sos, M.S.I yang juga hadir dalam peroses tinjau lokasi mengatakan, lahan tersebut akan dibangung Klinik dan Apotik Nahdlatul Ulama, akan diupayakan juga untuk pembangunan Mini Market NU dan Ruamah Kopi NU (RUKONU).

Untuk langkah awal pembangunan Klinik dan Apotik menjadi progres prioritas, hal ini guna memudahkan pelayanan kesehatan, serta membantu pemberian obat-obatan kepada masyarakat khususnya warga Nahdliyin yang ada di Kabupaten Buru.

“PCNU Buru akan memprioritaskan pembangubab Klinik dan Apotik, agar warga NU serta masyarakat dimudahkan dalam pelayanan kesehatan, setelah itu kita bangun Mini Market bisa juga Rumah Kopi ” Kata Gus Rijal kepada HALO

Ketua LDNU Kabupaten Buru Muhammad Ridha Nacikit juga menambahkan, semua Lembaga dan Badan Otonom dibawah naungan NU dalam pembentukanya adalah untuk Dakwah, sehingga semua progres Nahdlatul Ulama di Kabupaten Buru mengikuti garis Para Ulama Pendiri NU.

Ridha Nacikit juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Nahdliyin untuk menanamkan rasa Cinta Terhadap Negeri, sehinga peka terhadap keumatan, dan bergandeng tangan bersama dalam membangun daerah yang kita cintai.

(Risno Wamnebo)

Artikel Terkait

iklan02

Nasional

iklan02
iklan02

Opini

home2

Daerah

home2